bekerja di bagian manajerial itu
more about meetings and taking notes rather than actual design. conceptual thinking rather than execution. instead of working by my own hands, i create brief for subordinates.
kadang malah terasa lebih bingungin karena cenderung ke managing, dan mereka ngga mikir bagian itu, tinggal ngerjain aja.
dipikir-pikir dulu juga aku mikirnya gitu, ngerjain doang, manage kerjaan yang dikasih ke tangan doang, gak mikirin workload yang di atas aku. sekarang aku bolak-balik buka dokumen word, whatsapp, dan notion, puyeng mikirin urutan prioritas kerjaan.
mau sungkem ke atasanku dulu yang sering aku repotin karena gak mikirin load kerjaan. wkwkwkw.
i'm enjoying this job though. mengatur, membuat sistem. ngobrol. yang nggak suka tuh bagian nego dan nego. yang mana akan makin banyak kalau posisinya makin ke atas.
ah, kalau sekarang sih aku merasa cukup. mungkin karena baru jalan 2 tahun di posisi ini ya...